Agen Prudential Indonesia berlisensi AAJI

Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Menjadi nasabah Prudential

Anda yang sudah mengenal Prudential dan ingin menjadi nasabah Prudential, berikut ini saya beri panduan Cara Menjadi Nasabah Prudential.  7 tahapan yang harus dilalui untuk menjadi nasabah Prudential bisa disimak di halaman berikut ini

Menjadi nasabah Prudential sangat mudah

 

Menjadi nasabah Prudential -tahapan no 1:

Pilih agen yang sesuai/tepat bagi Anda. Karena agen ini yang akan melayani Anda selama masa pertanggungan di Prudential masih berlaku.  Usahakan kenalilah karakter atau sifat agen ini. Jika anda ingin mengenal saya lebih jauh, silahkan hubungi Agen Prudential.

Menjadi nasabah Prudential -tahapan no 2:

Agen akan meminta data berupa nama lengkap sesuai ID card, tanggal lahir, jenis pekerjaan, merokok / tidak. Data tersebut digunakan untuk membuat Ilustrasi Polis. Ilustrasi Polis bermanfaat untuk memberikan gambaran kepada calon nasabah, manfaat apa saja yang diterima, perkiraan tabungan di masa depan, sesuai dengan premi yang dibayarkan.

Menjadi nasabah Prudential -tahapan no 3:

Agen akan membawakan ilustrasi Prudential dan akan dijelaskan secara detail kepada calon nasabah. Hendaknya calon nasabah  mendengarkan dengan baik penjelasan dari agen. Tanyakan jika ada yang kurang jelas. Jika kurang setuju dengan ilustrasi yang diajukan agen, minta ulangi buatkan ilustrasi.

Menjadi nasabah Prudential -tahapan no 4:

Jika calon nasabah sudah setuju dengan ilustrasi , silahkan  mengisi form SPAJ (Surat Pengajuan Asuransi Jiwa). Persiapkan juga segala dokumen yang diminta (misal KTP, foto copy halam depan buku rekening tabungan/foto copy kartu kredit, akte lahir, dsb) dan tanda tangani berkas Ilustrasi dan form  SPAJ.

Menjadi nasabah Prudential -tahapan no 5:

Lakukan pembayaran awal. Jika memilih pembayaran tunai/atm & auto debet rekening bank, silahkan lakukan pembayaran awal melalui ATM. Jika pembayaran premi yang dipilih melalui Kartu Kredit, maka pembayaran akan dilakukan secara otomatis ke pendebetan tagihan Kartu Kredit calon nasabah.

Menjadi nasabah Prudential -tahapan no 6:

Tahap ini, agen sudah memberikan semua berkas dan dokumen yang diperlukan ke kantor Prudential. Calon nasabah menunggu berita dari Prudential, diterima atau ditunda atau ditolak. Ditunda bisa jadi karena kurang lengkap dokumen, penulisan yang tidak jelas/tidak lengkap pada form SPAJ, atau perlu pemeriksaan medis.

Menjadi nasabah Prudential -tahapan no 7:

Jika sudah disetujui oleh Prudential, maka polis akan dikirimkan kepada nasabah.

Note : Sangat penting untuk membaca kembali polis yang telah sampai, baca kembali isi polis, cocokkan dengan penjelasan si agen. Jika ada yang tidak cocok antara isi polis dan penjelasan agen. Silahkan tanya ulang ke agen anda. Jika anda merasa masih tidak sreg dengan ketidak cocokkan ini. Anda bisa melakukan pembatalan polis (paling lambat 14 hari setelah polis diterima). Pembayaran awal  akan dikembalikan utuh ke rekening bank anda.

 Jujur saat pengisian form SPAJ

Untuk kelancaran dalam pengajuan KLAIM asuransi Prudential, pada saat pengisian form SPAJ , jangan melakukan pemalsuan data, memberikan informasi yang tidak benar dan menyembunyikan fakta. Misal pemalsuan tanggal lahir, bisa memperlambat persetujuan polis nasabah. Dahulu pernah sakit asma, tidak dilaporkan yang berakibat klaim tak terbayar. Atau sedang mengalami sakit kanker, tetapi tidak disebut, berakibat gagal klaim juga.

Jadi yang harus dilakukan calon nasabah adalah menceritakan semua riwayat kesehatan / medis seakurat, dan sejujur mungkin.

Menjadi nasabah Prudential pilihan yang tepat

Ada banyak alasan kenapa menjadi nasabah Prudential merupakan pilihan yang tepat, tapi dua hal utama yang penting adalah Prudential merupakan Merk Internasional dengan asal dari Inggris. Dana nasabah Prudential pasti aman, karena telah di re-asuransi kan ke pihak lain.

Plugin from the creators ofBrindes Personalizados :: More at PlulzWordpress Plugins