Prudential Life Catat Klaim Rp5,8 T

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mencatat sepanjang tahun 2012 total klaim yang sudah dibayarkan kepada nasabah sebesar Rp5,8 triliun atau meningkat 47 persen bila dibandingkan tahun sebelumnya2011 yang sebesar Rp3,9 triliun.

Prudential juga mencatat total dana kelolaan pada tahun 2012 mencapai Rp34,5 triliun. Angka ini meningkat 25,6 persen dari tahun sebelumnya yang sebesar Rp27,4 triliun.

Presiden Direktur Prudential Indonesia, William Kuan mengatakan, sebagai pelaku usaha terdepan kesuksesan Prudential Indonesia tidak hanya dilihat dari pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, dan menjadi perusahaan yang bertanggungjawab pada nasabahnya merupakan bagian penting  bagi pertumbuhan Prudential Indonesia.

William menuturkan, Prudential Indonesia sangat berbahagia karena dapat berkontribusi terhadap perkembangan pasar jasa keuangan nasional. Dalam hal ini tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) menjadi tonggak pertumbuhan perusahaan, pihaknya akan terus berinvestasi dalam mengembangkan inisiatif-inisiatif CSR, dalam usaha untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas untuk mempromosikan kesadaran keuangan (financial literacy) ke seluruh negeri. (gnm)

sumber : okezone.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply